OPEN HOUSE HMPE DAN ECONOMIC STUDY CLUB

Bismillahirrohmaanirrokhim...

Assalamu'alaikum wr wb..
Salam bahagi bwt kita smua...
Alhamdullillah, kegiatan OPEN HOUSE HMPE dan ECONOMIC STUDY CLUB dengan tema "Dampak AFTA terhadap Perekonomian Indonesia" yang dilaksanakan Oleh Departemen Wacana Publik dan Jaringan Himpunan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi UNY pada hari Rabu, 31 Maret 2010 dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa satupun halangan yang berarti. Kegiatan ini dihadiri oleh Ibu Endang selaku Kajur Prodi Pendidikan Ekonomi UNY, Bapak Maimun Sholeh selaku Pembimbing HMPE, dan segenap ketua ORMAWA FISE UNY atau yang mewakili. Pembicara dalam kegiatan ini ada dua, yang pertama adalah Bapak Supriyanto Dosen Ekonomi FISE UNY dan Mas Zain Akhmad mantan presiden HMPE 2006.
Akan tetapi kegiatan tersebut tidak akan dapat berjalan dengan baik TANPA dukungan dan kerjasama dari seluruh teman-teman MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI UNY dan segenap Pengurus HMPE 2010 yang sangat besar kontribusinya pada kegiatan tersebut.
Untuk itu, kami dari Departemen Wacana Publik dan jaringan HMPE mengucapkan terima kasih atas kontribusi dan dukungan dari temen-temen smua. Kritik, saran, dukungan, dan kontribusi dari tmn2 smua slalu kami nanti untuk kebaikan kegiatan ini dan kegiatan kami selanjutnya. Terima Kasih.

Wassalamu'alaikum wr wb.

By: Dep. Wacana Publik dan Jaringan HMPE

1 komentar:

Muslim Taat mengatakan...

Asah keilmuan kita, tingkatkan kapasitas kita, tambah wasasan dan teman diskusi melalui wadah Economic Study Club (ESC) HIMA Pendidikan Ekonomi FISE UNY

Posting Komentar