Hima Pendidikan Ekonomi Akustikan BEM FISE UNY

Tepatnya hari rabu, 20 April 2010 jam 16.00 Hima Pendidikan Ekonomi Turut serta dalam lomba guitar akustik yang diadakan oleh BEM FISE UNY. Acara begitu rame, bukan dari penontonnya aja tapi MC yang begitu asyik dan komunikatif dengan audien. Peserta yang ikut kurang lebih 18 group yang berasal dari ORMAWA FISE UNY. Ternyata dibalik kesibukan aktivis-aktivis kampus yang kesehariannya ngotak-atik proposal kegiatan ini pada jago maen musik. Terlebih peserta dari BEM FISE yang menjadi saingan terberat kami, walaupun semua jg berat sih, hehe.. punya talenta dalam bidang musik yang begitu kuat.
Walaupun dari kami tidak memperoleh juara kami udah cukup senang bisa berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Perjuangan HIMA Pendidikan ekonomi yang diwakili mbak Diah, Mas Pipit dan Mas satu lagi yang tidak ingin dicantumin namanya setidaknya mampu menjalin hubungan tali persaudaraan antar ORMAWA FISE UNY.
Harapan besar setelah acara ini berlansung dan yang tentunya menjadi tujuan dari panitia menyelenggarakan even ini bukanlah mencari pemenang perlombaan saja namun kekompakan, keakraban, dan persaudaraan antar ORMAWA FISE UNY dapat terjalin dengan baik. HIDUP ORMAWA FISE UNY.....!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar