Rapat Umum dan Suplemen II HIMA Pendidikan Ekonomi FISE UNY


Bismillah..

Organisasi yang baik tidak akan bisa berjalan dengan lancar apabila komunikasi masing-masing staf, kepala departemen, dan Pengurus Inti tidak terjalin kesinergisan satu sama lain. Berangkat dari situlah Himpunan Mahasiswa HIMA Pendidikan Ekonomi FISE UNY mengadakan rapat umum yang dapat mempertemukan seluruh jajaran pengurus HIMA Pendidikan Ekonomi FISE UNY.
Mengingat pentingnya agenda ini maka Rapat umum ini diselenggarakan secara rutin satu bulan sekali. Disamping mengkomunikasikan proker-proker masing masing departemen beserta kendala-kendala yang ada rapat umum juga membahas mengenai evaluasi kerja pengurus HMPE 2010 dalam satu bulan terakhir. Harapannya berbagai kendala-kendala yang ada dan evaluasi yang perlu dilakukan dapat dikupas tuntas dan terumuskan problem solving yang tepat.
Tidak hanya mengkaji problematika yang ada dikepengurusan saja Rapat Umum yang diadakan pada Hari Minggu, 12 April 2010 itu juga menghadirkan mbak Rara presiden BEM FISE 2007. Dengan semangatnya yang membara beliau mencoba mentranfer pengalaman pengalaman berorganisasinya saat kuliah kepada pengurus HMPE 2010 agar mampu memporak-porandakan rintangan-rintangan yang menghadang dan pasti mulcul dalam kepengurusan. Sehingga seuasai acara berlangsung segenap pengurus HIMA PEndidikan Ekonomi FISE UNY sedikit banyak mendapatkan pencerahan dalam menghadapi rumitnya problematika yang ada dalam setiap organisasi.
Harapan besar bagi kami, semoga rapat umum ini mampu mensinergiskan komunikasi masing masing pengurus dan memberikan suplemen bagi pengurus HIMA Pendidikan Ekonomi FISE UNY dalam menghadapi realita yang ada dalam berorganisasi. Keep Spririt. Thanks. Keluarga Besar HMPE 2010

2 komentar:

rifkotagede@yahoo.co.id mengatakan...

ketua nya mana boy kok gak kelihatan

HMPE FISE UNY mengatakan...

sembunyi, ga pernah lht kmera..

Posting Komentar